Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Timur Menggunakan Metode Regresi Logistik
DOI:
https://doi.org/10.29080/algebra.v4i2.358Keywords:
Pelayanan Publik, BPJS Ketenagakerjaan, Kepuasan PesertaAbstract
Pelayanan publik mendapat perhatian paling besar dalam masyarakat karena masih banyak tuntutan pelayanan publik yang menjadi tolak ukur kepuasan atau ketidakpuasan masyarakat. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan uji analisis regresi ordinal. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan peserta dipengaruhi oleh persepsi dan preferensi peserta itu sendiri. Ketepatan yang didapatkan sebesar 86% yang menunjukkan bahwa persepsi dan preferensi dari peserta itu sendiri merupakan faktor yang terbesar sampai saat ini untuk mempengaruhi kepuasan peserta itu sendiri.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Destania Azirah Lasardi, An Nisa’ Pramasanti, Ahmad Hanif Asyhar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.